ID
Jajaran Komisaris
  • Hardian Purawimala Widjonarko

    President Commissioner

    Warga Negara Indonesia, lahir di Malang, Jawa Timur, tanggal 4 Desember 1953. Beliau bergabung dengan Perseroan sejak tahun 2007 dan pernah menjabat sebagai Komisaris Utama Perseroan pada tahun 2008 hingga tahun 2012. Sebelum bergabung dengan Perseroan, beliau meniti karir pada sektor industri kehutanan, konstruksi berat, dan perkebunan sawit. Beliau menjabat kembali sebagai Presiden Komisaris Perseroan berdasarkan keputusan RUPSLB Perseroan pada tanggal 13 Desember 2019. Beliau tidak memiliki hubungan afiliasi dengan pemegang saham utama maupun dengan anggota Dewan Komisaris dan Direksi lainnya.

  • Franciscus Affandy

    Vice President Commissioner

    Warga negara Indonesia, lahir di Donggala, pada tanggal 1 Oktober 1951. Pendidikan terakhir beliau adalah fakultas Teknik Sipil Universitas Parahyangan, Bandung sebelum bergabung dengan Grup Charoen Pokphand di Indonesia pada tahun 1971. Beliau telah menjabat berbagai posisi kunci manajerial dan menjabat sebagai Wakil Presiden Komisaris PT Central Proteina Prima Tbk berdasarkan keputusan RUPSLB Perseroan pada tanggal 30 September 2006. Beliau tidak memiliki hubungan afiliasi dengan pemegang saham utama maupun dengan anggota Dewan Komisaris dan Direksi lainnya.

  • Djoko M Basoeki

    Independent Commissioner

    Warga negara Indonesia, lahir di Bondowoso, pada tanggal 7 Agustus 1942. Beliau meraih gelar Sarjana Peternakan dari Universitas Brawijaya pada tahun 1965 dan Institut Pertanian Bogor pada tahun 1975. Sebelumnya beliau pernah menjabat sebagai Manajer PT Mega Mendung Mixed Farm pada tahun 1967 sampai tahun 1971. Beliau bergabung dengan Grup Charoen Pokphand di Indonesia pada tahun 1972 sebagai supervisor. Beliau menjabat kembali sebagai Komisaris Independen PT Central Proteina Prima Tbk berdasarkan keputusan RUPSLB Perseroan pada tanggal 1 Juni 2012. Beliau tidak memiliki hubungan afiliasi dengan pemegang saham utama maupun dengan anggota Dewan Komisaris dan Direksi lainnya.

  • Toto Winanto

    Independent Commissioner

    Warga Negara Indonesia, lahir di Karanganyar, Solo, 29 Desember 1958. Pendidikan terakhir beliau adalah Sarjana Perikanan IPB pada tahun 1983 dan telah lulus training “Shrimp Culture” di Hawaii, Amerika Serikat pada tahun 1987. Beliau mulai menjabat sebagai Komisaris Independen CP Prima berdasarkan keputusan RUPSLB pada tanggal 7 Oktober 2016. Beliau tidak memiliki hubungan afiliasi dengan pemegang saham utama maupun dengan anggota Dewan Komisaris dan Direksi lainnya.

  • Michael Nacson

    Commissioner

    Warga negara Inggris, lahir di Belfast pada tanggal 10 Maret 1950. Beliau tinggal di Asia selama 35 tahun terakhir, sebagai eksekutif yang kerap terlibat dalam mengerjakan berbagai proyek restrukturisasi perusahaan. Beliau pernah menjabat sebagai partner di Arthur Andersen & Co. S.C., dan Wakil Ketua Eksekutif Novatel Communications di Kanada, baru-baru inisebagai Ketua Suntech Power Holdings Ltd. Beliau bergabung dengan Perseroan sebagai Komisaris berdasarkan keputusan RUPSLB pada tanggal 19 September 2018. Beliau tidak memiliki hubungan afiliasi dengan pemegang saham utama maupun dengan anggota Dewan Komisaris dan Direksi lainnya.

  • Tobias Damek

    Commissioner

    Warga negara Jerman, lahir di Basel, Swiss pada tanggal 25 April 1978. Beliau lulus dengan gelar MBA dari Insead, Perancis dan Master of Science dari Cambridge, Inggris. Beliau pernah berkarir di perusahaan Bain dan Lehman Brothers di Hong Kong, Singapura dan Inggris. Beliau bergabung dengan SSG Capital pada tahun 2009 dan kini menjabat sebagai Managing Director di SSG Capital. Beliau bergabung dengan Perseroan sebagai Komisaris berdasarkan keputusan RUPSLB pada tanggal 19 September 2018. Beliau tidak memiliki hubungan afiliasi dengan pemegang saham utama maupun dengan anggota Dewan Komisaris dan Direksi lainnya.