ID
Jajaran Direksi
  • Hendri Laiman

    President Director

    Warga Negara Indonesia, lahir di Tangerang, 17 September 1972. Beliau meraih gelar Ahli Madya Akuntansi dari Universitas Tarumanagara, Jakarta dan gelar Sarjana dari STIE Buddhi, Tangerang. Beliau mulai meniti karir di CP Prima sejak tahun 1994 dan diangkat menjadi Kepala Divisi Pertambakan Terpadu pada tahun 2009 dan Kepala Pemasaran Pakan untuk Indonesia Timur pada tahun 2012. Beliau menjabat sebagai Presiden Direktur berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa pada tanggal 12 Desember 2019. Beliau tidak memiliki hubungan afiliasi dengan pemegang saham utama maupun dengan anggota Direksi dan Dewan Komisaris lainnya.

  • Saleh

    Vice President Director

    Warga negara Indonesia, lahir di Medan, pada tanggal 11 Januari 1969. Beliau meraih gelar Sarjana Ekonomi dari HKBP Universitas Nommensen, Medan pada tahun 1994. Beliau memulai karir di Grup Charoen Pokphand di Indonesia di Medan dan bergabung dengan Perseroan pada tahun 2006. Beliau pernah menjabat berbagai posisi manajemen di bagian keuangan dengan posisi terakhir sebagai Kepala Divisi Cash Management dan Budget sebelum diangkat menjadi Direktur Keuangan pada tahun 2012. Beliau menjabat sebagai Wakil Direktur Utama PT Central Proteina Prima Tbk berdasarkan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa pada tanggal 12 Juni 2015. Beliau tidak memiliki hubungan afiliasi dengan pemegang saham utama maupun dengan anggota Direksi dan Dewan Komisaris lainnya.

  • Fredy Robin Sumendap

    Director

    Warga negara Indonesia, lahir di Manado, pada tanggal 31 Desember 1967. Beliau meraih gelar Sarjana Teknik Mesin dari Institut Teknology Bandung pada tahun 1991 dan gelar Master of Business Administration dari University of Hawaii, Honolulu pada tahun 1999. Pada tahun 2002 beliau menyelesaikan pendidikan vocational di bidang teknologi manufaktur pakan Institute Teknologi Swiss yang bekerja sama dengan Buhler AG. Beliau pernah bekerja di berbagai perusahaan sebelum bergabung dengan Grup Charoen Pokphand pada tahun 2001. Beliau menjabat sebagai Direktur berdasarkan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Perseroan pada tanggal 24 Juni 2019. Beliau tidak memiliki hubungan afiliasi dengan pemegang saham utama maupun dengan anggota Direksi dan Dewan Komisaris lainnya.

  • Arianto Yohan

    Director

    Warga Negara Indonesia, lahir di Sambas, 11 Juni 1978. Pendidikan terakhir beliau adalah Sarjana Teknik Industri pada tahun 2000 dari Universitas Trisakti Jakarta. Beliau menjabat sebagai Direktur berdasarkan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Perseroan pada tanggal 24 Juni 2019. Beliau tidak memiliki hubungan afiliasi dengan pemegang saham utama maupun dengan anggota Direksi dan Dewan Komisaris lainnya.

  • Aris Wijayanto

    Director

    Warga negara Indonesia, lahir di Yogyakarta pada tanggal 13 Februari 1960. Beliau meraih gelar Sarjana dari Universitas Sebelas Maret pada tahun 1983, gelar Master of Science pada tahun 1989 dari Universitas Indiana, Bloomington, gelar Master of Business Administration dari Monash University, Melbourne, pada tahun 2000, dan gelar Doktor dari Institute Pertanian Bogor pada tahun 2012. Beliau pernah menjabat sebagai Direktur di ICI/Akzo Nobel Indonesia, Nestle dan Nabisco Food, training manager di Indofood Sukses Makmur dan peneliti di Kementrian Pendidikan Nasional sebelum bergabung di CP Prima di tahun 2011. Beliau menjabat sebagai Direktur SDM dan Bagian Umum berdasarkan keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa pada tanggal 1 Juni 2012. Beliau tidak memiliki hubungan afiliasi dengan pemegang saham utama maupun dengan anggota Direksi dan Dewan Komisaris lainnya.

  • Budy Powito

    Director

    Warga Negara Indonesia, lahir di Jakarta, 12 Maret 1970. Beliau meraih gelar Magister Manajemen jurusan manajemen keuangan dari Institut Bisnis Informatika Indonesia, Jakarta. Beliau mulai meniti karir di CP grup sejak tahun 1992 dan pernah menjabat sebagai Kepala Divisi Corporate Assurance & Strategic Planning. Beliau menjabat sebagai Direktur berdasarkan keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Perseroan pada tanggal 13 Desember 2019. Beliau tidak memiliki hubungan afiliasi dengan pemegang saham utama maupun dengan anggota Direksi dan Dewan Komisaris lainnya.