ID
AUDIT INTERNAL
Divisi Audit Internal memberikan jaminan secara objektif dan independen kepada manajemen mengenai kecukupan dan
keefektifan dari pengendalian internal dan risiko lain atas aktivitas manajemen Perseroan dan anak perusahaannya.

Audit Internal diatur oleh Piagam Audit Internal. Tim Audit Internal bertanggungjawab kepada President Direktur. Berikut adalah profil singkat anggota tim Audit Internal.

ILPHIN WUNARDI

Kepala Divisi Audit Internal 

Warga Negara Indonesia, bergabung dengan Perseroan pada tahun 1996. Pendidikan terakhir Beliau adalah Sarjana Akuntasi dari Universitas HKBP Nommensen Medan. Beliau bergabung dengan Perseroan sejak tahun 1996. Beliau tidak menjabat sebagai anggota Direksi atau Dewan Komisaris pada emiten atau perusahaan publik lain dan tidak memiliki hubungan afiliasi dengan anggota Direksi dan anggota Dewan Komisaris lainnya.

SYAMSUL HIDAYAT

Internal Audit

Warga Negara Indonesia, bergabung dengan Perseroan pada tahun 2009. Pendidikan terakhir Beliau adalah Master Hukum Bisnis dari Universitas Bandar Lampung. Sebelum bergabung dengan Perusahaan, beliau pernah bekerja di beberapa perusahaan lain, di antaranya adalah PT Natar Perdana Grup Lampung. Beliau tidak menjabat sebagai anggota Direksi atau Dewan Komisaris pada emiten atau perusahaan publik lain dan tidak memiliki hubungan afiliasi dengan anggota Direksi dan anggota Dewan Komisaris lainnya.

HANWIE LAI

Internal Audit

Warga Negara Indonesia, bergabung dengan Perseroan pada tahun 2003. Beliau Lulus dari Universitas Dharma Agung Medan pada tahun 1995 dengan meraih gelar Sarjana Ekonomi dan memiliki sertifikat brevet negara Dirjen Pajak Departemen Keuangan pada tahun 1997. Sebelum bergabung dengan Perseroan, beliau pernah bekerja di beberapa perusahaan lain, di antaranya adalah PT.Udangmas Intipertiwi dan PT Nusantara Unggas Jaya sebagai Finance Manager. Beliau tidak menjabat sebagai anggota Direksi atau Dewan Komisaris pada emiten atau perusahaan publik lain dan tidak memiliki hubungan afiliasi dengan anggota Direksi dan anggota Dewan Komisaris lainnya.